Admin, Senin 29 Januari 2024
Berita Honda, Di ulang tahun yang ke-75, Honda memiliki slogan global brand baru yaitu “The Power Of Dreams – How we move you” yang menyampaikan bahwa mimpi setiap individu yang bekerja di Honda selalu menjadi dorongan utama untuk Honda serta keberagaman produk mobilitas dan layanan yang diciptakan oleh Honda akan menggerakan fisik, hati dan membantu banyak orang sadar akan mimpinya dan dapat mewujudkan mimpi tersebut untuk masa depan.
Memberikan dua pengertian yaitu menggerakan publik secara fisik dan menggerakan hati mereka, melalui produk dan service, Honda ingin memberikan kejutan, menginspirasi dan menggerakan publik. Untuk mewujudkan misi dan terus menjadi perusahaan yang diinginkan oleh masyarakat luas, perlu dilakukan klarifikasi ulang atas “apa yang Honda ingin capai” dan “nilai apa yang dipersembahkan Honda untuk pelanggan”. Oleh karena itu, Honda mendefinisikan ulang slogan nya – The Power Of Dreams.
Dibandingkan membuat slogan baru, Honda memilih untuk mendefinisikan ulang slogannya karena dasar dari apa yang Honda perjuangkan adalah “power of dreams” dan berawal dari motivasi setiap karyawan yang bekerja di Honda. Motivasi inilah yang akan mendorong setiap individu terus maju dan menjadi sebuah kreativitas yang bernilai dan menghasilkan kata kunci “Transcend” yang berarti membantu masyarakat untuk melampaui batasan waktu dan tempat dan “Augment” yang berarti produk dan layanan mobilitas Honda meningkatkan potensi masyarakat dalam kehidupan. Dua kata kunci tersebut akan menjadi “power” untuk menggerakan orang di seluruh dunia dan mendukung mereka untuk mengambil satu langkah lebih dekat kepada mimpi mereka.
sumber: www.global.honda
Logo Kendaraan Listrik Honda Baru
Berita Honda – Jakarta, 29 Januari 2024 – Pada pameran Consumer Electrics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Honda memperkenalkan logo H terbarunya untuk model kendaraan listrik yang disematkan pada lini produk konsep Honda 0 Series dan akan diluncurkan secara global pada tahun 2026. Logo H yang ada saat ini memiliki sejarah yang panjang dan sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.
Logo ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru. Desain yang dibuat mirip dengan dua tangan terbentang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.
Sebelumnya Honda telah melakukan pembaruan pada slogannya yaitu The Power of Dreams – How we move you pada pameran Japan Mobility Show 2023 yang menyampaikan pesan bahwa akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang untuk “melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat” dan “memperluas kemampuan dan peluang mereka”. Honda juga memiliki tujuan untuk mencapai zero environmental impact dan zero traffic collision fatalities serta mencapai netralitas karbon untuk semua produk dan kegiatan perusahaan pada tahun 2050.
Sumber: www.honda-indonesia.com